Aplikasi Resmi Mobile Banking Android dan BlackBerry

Dibawah ini adalah beberapa Aplikasi Mobile Banking untuk gadget Android dan BlackBerry Anda. halaman download aplikasi ini berasal dari perusahaan Bank yang bersangkutan, perlu dicatat bahwa sebelum mendownload aplikasi Mobile Banking, perhatikan nama developer/pengembang aplikasinya. Aplikasi yang resmi adalah yang menggunakan nama "asli nama perusahaan dan alamat url yang valid" agar lebih aman atau lebih secure tentunya, seperti dibawah ini :
  1. Aplikasi BNI Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android dapat mengunduh Aplikasi BNI Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  2. Aplikasi BCA Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android dapat mengunduh Aplikasi BCA Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
    • Masuk ke www.klikbca.com dengan menggunakan Android atau BlackBerry Browser Anda dan klik menu "BCA mobile" atau masuk ke bca.co.id, pilih e-banking pada Produk & Layanan dan klik menu BCA mobile lalu pilih menu download. Anda akan langsung diarahkan ke landing page download BCA https://downloadmbank.klikbca.com/mbca.
  3. Aplikasi BRI Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android dapat mengunduh Aplikasi BRI Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  4. Aplikasi MANDIRI Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android dapat mengunduh Aplikasi MANDIRI Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  5. Aplikasi BII Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android dapat mengunduh Aplikasi BII Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  6. Aplikasi BRISYARIAH  Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android dapat mengunduh Aplikasi BRISYARIAH Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).
  7. Aplikasi CIMB NIAGA Mobile Banking
    Pengguna Blackberry dan Android dapat mengunduh Aplikasi CIMB NIAGA Mobile Banking dari App World (Blackberry) dan Play Store (Android).

0 komentar: